Skip to main content

Kepsek SMA Plus Terima Penghargaan

BERTEPATAN HUTRI ke-63, Kepala sekolah (Kepsek) SMA Plus Provinsi Riau Drs H Yusrizal menerima penghargaan Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Sebuah penghargaan kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang sudah lama mengabdi. Yusrizal sudah mengabdi selama 20 tahun.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Riau Drs H Wan Abubakar atas nama presiden, Sabtu (16/8) lalu bertempat di gedung daerah. Selain Yusrizal, ada dua lagi dari SMA Plus yang menerima penghargaan, Kepala TU Busyamin dan Wakil Kepala sekolah bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Drs Hasidin Pospos MPd. Busyamin sudah mengabdi dirinya selama 30 tahun sedangkan Pospos juga sudah mengabdi selama 20 tahun.

Perlombaan HUT RI
Sementara itu, Sabtu (16/8) lalu SMA Plus juga menggelar berbagai perlombaan antara guru karyawan dan siswa. Menurut Pospos, perlombaan digelar di lapangan SMA Plus ini, selain memeriahkan HUTRI ke-63 juga meningkatkan rasa persaudaran antar sesama.
Perlombaannya antara lain panjat pinang, tarik tambang, tenis meja, hormat bendera terlama, cerdas cermat, main bola pakai sarung dan lainnya.

Selain itu, SMA Plus memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi di Olimpiade Sains Nasional (OSN) beserta guru pembinanya. Penghargaannya berupa piagam dan uang pembinaan dari sekolah. Dalam pada itu, guru mata pelajaran Fisika SMA Plus Nelwismad MPd, Ilyas MPd dan Marwan MPd juga menerima penghargaan. Mereka dianggap berhasil dalam mengajar fisika. ‘’Rata-rata UN (Ujian Nasional, red) untuk mata pelajaran fisika siswa SMA Plus tahun ini 9,50. Atas prestasi itu, kita berikan penghargaan kepada gurunya,’’ kata Pospos mengakhiri.(Dodi CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca