Skip to main content

HUT RI, Dosen Berprestasi Unri Diumumkan

BERTEPATAN dengan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-63, Universitas Riau (Unri) akan mengumumkan dosen berprestasi. Pengumuman itu dilakukan Ahad (17/8) hari ini usai memperingati upacara bendera Hut RI di halaman Gedung Rektorat Unri.
Hal itu diungkapkan Kepala Biro Akademis, Administrasi dan Kemahasiswaan (BAAK) Unri Drs H Usman Manan BChK kepada Riau Pos, Kamis (14/8) di Pekanbaru.

Ketika ditanya siapa saja dosen yang berprestasi itu, Usman tak mau menyebutkannya. Karena, katanya pihaknya akan memberikan kejutan kepada dosen berprestasi pada saat HUT RI itu.
‘’Kalau kita sebutkan sekarang, tentu mereka sudah mengetahui dan itu bukan kejutan lagi namanya. Namun yang jelas, dosen berprestasi yang diumumkan itu akan diberikan sertifikat. Dosen berprestasi itu hanya diambil dosen berprestasi juara pertama hingga juara ketiga,’’ katanya.
Selain itu, juga dilangsungkan penyerahan mahasiswa baru ke masing-masing fakultas. Penyerahan mahasiswa berlaku bagi semua jalur yang diterima di Unri, baik itu melalui PBUD, SNMPTN maupun lokal.(Dodi CCMD/*)

Comments

Paling Banyak Dibaca