Skip to main content

CCMD Roadshow Bareng Via Mamamia


CCMD Roadshow bareng Via Mamamia sebagai media partner untuk kesuksesan Via Mamamia. Xpresi kembali diajak untuk mengikuti roadshow terakhir Via Mamamia di sekolah asalnya, SMK Perbankan Pekanbaru. ‘’Hari ini, roadshow terakhir, karena Senin ini, Via sudah kembali ke sekolah untuk ujian susulan kenaikan kelas,’’ ungkap Ayahanda Via Jhon Edison, yang setia mendampinginya. Namun, lanjut Pak Jhon lagi, bukan berarti Via berhenti untuk bernyanyi. Via akan terus bernyanyi di sela-sela kesibukan sekolahnya.

‘’Walaupun Via sudah menjadi penyanyi terkenal lewat ajang Mamamia Show 2008 ini, tidak berarti Via harus menghentikan sekolahnya, jika ada job, di saat libur sekolah, Via masih saya perbolehkan untuk bernyanyi,’’ ungkap Pak Jhon menegaskan. Sabtu kemarin, kru CCMD Xpresi Riau Pos ikut menghadiri acara ‘’Via back to school’’. Acara ini diisi oleh pengenalan program Xpresi kepada siswa SMK Perbankan yang dibawakan langsung oleh Wido dan Shahid CCMD.
Antusias siswa SMK Perbankan terlihat, ketika kru CCMD dengan semangat menerangkan seputar kegiatan Xpresi Riau Pos dan mereka berjanji akan segera bergabung dengan Xpresi. Wakil Kepala SMK Perbankan, Roni Adi Putra menyebutkan bahwa ia sangat mendukung program Xpresi yang ikut mencerdaskan generasi muda dengan tulisan yang berkualitas.
‘’Saya sangat senang jika Xpresi sudah bisa bergabung dengan sekolah kami ini. Saya juga berterimakasih kepada Via yang sudah membawa nama baik sekolah, dan saya ucapkan selamat datang kembali buat siswi kami yang telah berhasil meraih peringkat ketiga di ajang Mamamia Show, semoga saja ada pengganti Via selanjutnya,’’ papar Roni, di sela-sela kata sambutannya. Acara ini juga diisi dengan penampilan lagu yang sangat menghibur teman-teman sekolahnya.
Acara diakhiri dengan kuis, bagi-bagi foto plus tanda tangan Via. Sekaligus penyerahan cenderamata dari keluarga Via untuk SMK Perbankan dan cenderamata dari Xpresi untuk keluarga Via. Acara roadshow ini, ditutup dengan makan siang bareng Via Mamamia.
‘’Semoga saja Via semakin sukses dan jangan sampai lupa dengan siapapun yang telah membesarkan namanya, terutama media partner eklslusif Via, Xpresi Riau Pos. Sukses ya buat Via,” ungkap kru CCMD Riau Pos.(Shahid CCMD)


Comments

Paling Banyak Dibaca