Skip to main content

Unilak Peringati Hari Jadi ke 26

SELURUH civitas akademika Universitas Lancang Kuning (Unilak) memperingati hari jadinya yang ke-26 tahun, Sabtu (9/6) dengan menggelar berbagai perlombaan. Mulai mengelar pertandingan olah raga hingga dies natalies.

Rektor Unilak Dr H Sudi Fahmi MHum dalam sambutan dies nataliesnya dihadapan seluruh civitas akdemika mengatakan bahwa Unilak dalam usianya ke 26 tahun ini masih banyak yang perlu diperbaiki.

‘’Tidak hanya diperbaiki yang mesti kita lakukan perlu juga diperbaharui segala aspek. Untuk itu sangat perlu adanya kerjasama yang baik dengan Yayasan Raja Ali Haji (Yasra) maupun dalam lingkungan Unilak sendiri,’’ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga ketua Yasra melalui Prof Dr Ir Irwan Effendi MSc mengatakan di usi ke 26 tahun Unilak di harapkan dapat menjadi lebih dewasa. Karena di usia seperti ini adalah dalam masa pancaroba ibaratnya manusia sudah memasuki masa dewasa.

Peringatan dies natalies tersebut sekaligus mengakhiri serangkaian perlombaan baik bolakaki, voli, basket, takrew, tenis meja, bulu tangkis baca puisi dan lomba kebersihan lingkungan antar fakultas. Rentetan perlombaan ini sudah berlangsung sepekan sejak tanggal 31 Mei lalu.(Gagas Tri Anggoro, SMA Cendana)

Comments

Paling Banyak Dibaca