Skip to main content

Via Menangis, RZ Bantu Via


PENAMPILAN Via Jumat (9/5) lalu sempat membuatnya meneteskan air mata. Karena, kostum yang tidak cocok membuatnya kehilangan mood untuk mendendangkan lagu ‘’Patah Hati’’ Ciptaan Ian Kasela (Radja). ‘’Via merasa gagal dalam membawakan lagu kali ini, dan Via pantas masuk zona kritis,’’ ungkapnya pada semua penonton yang hadir pada konser ini. Namun, hal itu tidak membuat komentator menjatuhkannya.

Vina Panduwinata menyatakan bahwa ketidaknyamanan dalam membawakan lagu bisa saja terjadi, makanya ke profesionalitasan penyanyi harus dilatih sejak dini. Sementara Arzeti menyatakan baju yang dikenakan Via tidak terlalu buruk. ‘’Mungkin Via harus lebih pandai-pandai lagi dalam memilih kostum,’’ ungkap Arzeti tuntas.

Sementara, Helmi Yahya mengungkapkan bahwa kesalahan dalam kostum memang biasa terjadi dalam konser. ‘’Makanya, si Penyanyi harus pandai-pandai membawa diri dalam bernyanyi jangan sampai kehilangan mood,’’ jelas Helmi Yahya.

Sebenarnya, kostum yang dikenakan Via bukanlah kostum itu. Melainkan kostum berwarna pink dan jeans. Ketika Xpressi mengkonfirmasikan tentang masalah Via kepada orang tua kandungnya, Jhon Edison. Ia mengungkapkan awalnya Via tidak menggunakan kostum itu. Namun karena designer dari Indosiar berhalangan datang akhirnya dan Putri Mamamia harus membuat kostum sendiri, termasuklah Via. ‘’Tentu hal ini membuat Via dan Mama Nani menjadi linglung,’’ ungkap Jhon Edison di kediamannya Jalan Adi Sucipto No 2 Kelurahan Sidomulyo Timur.

Namun, Air mata Via akan terhapuskan. Karena, Mulai pekan ini Gubernur Riau, H M Rusli Zainal akan mendukung penampilan Via dan Mama Nani hingga ke Grand Final. ‘’Alhamdulillah, kita sudah mendapat perhatian dari Bapak Gubernur. Penampilan Via akan didukung oleh Bapak Rusli Zainal. Hal itu disampaikan langsung oleh Perwakilan Anggota Dewan Riau di Jakarta, Bapak Rusli M.

Ia menyebutkan Gubernur Riau akan membantu kostum Via dan Mama Nani hingga ke puncak grand final nanti. ‘’Untuk itu, saya atas nama via sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Riau. Semoga bantuan yang diberikan bisa mendukung penampilan Via setiap Konser,’’ ungkap Jhon Edison lega.(Shahidz CCMD)

Update: Via Mamamia Lolos Lagi!

Comments

Paling Banyak Dibaca