Skip to main content

Polsek Tualang Latih Pansus


Kamis (15/5) pasukan khusus (Pansus) SMAN 1 Tualang mengadakan latihan seperti biasanya. Namun ada yang berbeda dalam latihan kali ini, yaitu para anggota Pansus tersebut dilatih oleh anggota Polsek Tualang. Latihan yang dimuai pukul 16.00 WIB ini benar-benar menyenangkan, karena banyak hal-hal yang sebelumnya tidak diketahui didapatkan dalam latihan tersebut.

‘’Kami, khususnya saya sangat merasa senang dangan adanya latihan yang dibimbing oleh anggota Polsek. Selain itu kami juga merasa sangat diperhatikan oleh sekolah. Hal ini terbukti selama Pansus berdiri, telah banyak pihak-pihak lain yang memberikan pelatihan. Misalnya saja pelatihan yang diberikan oleh Polsek, Koramil, Inkado, Pramuka,’’ Tutur Rudi Ardiansyah selaku Ketua Pansus.

Alek selaku pelatih dari Polsek Tualang mengatakan, Pansus SMAN 1 Tualang ingin dijadikan Pansus yang benar-benar disiplin dalam banyak hal. Lagi pula sejauh ini ia belum menemukan kendala dalam melatih para siswa. ‘’Saya berharap Pansus dapat terus eksis dan tidak berhenti sampai di sini saja,’’ tutur Allex selaku pelatih dari Polsek Tualang. (Afriyana, Novtafia, Indah SMAN1 Tualang/nto).

Comments

Paling Banyak Dibaca