Skip to main content

Pendukung Via Semakin Heboh

WALAU Via menjadi penampilan terakhir di Mama Mia Show 2008 dengan lagu Dealovanya tak membuat Via kehilangan semangat dan konsentrasi. Karena, selain pendukungnya yang semakin heboh, design bajunya pun sangat nyaman, membuat Via semakin percaya diri dan menampilkan perfoma terbaik di akhir acara.

Saat di konfirmasi lewat telepon selepas acara, Via mengungkapkan Via makin percaya diri dan semangat karena makin banyak pendukung Via yang datang dari Riau, walau awalnya sepi sempat membuat via kecewa. ‘’Namun karena dukungan dari Rusli M, kepala Penghubung Perwakilan Riau di Jakarta, membuat Via mendapatkan ledakan semangat. Karena semakin banyak spanduk dan penonton yang meneriakan yel-yel, Go Via Go..!!Jujur, Via senang banget,’’

ungkap Via haru kepada Xpresi selepas menuntaskan lagu Dealova.
Orang tua Via, Jhon Edison masih tetap mengumpulkan pendukung via dari berbagai kalangan untuk puteri keduanya itu. Tak heran, ia rela pulang balik Pekanbaru-Jakarta demi memompa semangat buah hatinya agar bisa terus berpenampilan ekstra.

Pria manis berkumis ini juga menuturkan, jutaan terimakasih kepada simpatisan Via yang datang semakin membludak. dan Ungkapan terimakasih kepada kepala Mess Riau yang telah menyediakan satu bus pendukung setiap minggunya, sehingga ia tambah semangat mengusung anaknya ke puncak kegemilangan.(Shahidz-WMD)

Update: Sally Olivia,Via Mamamia Lolos Lagi!

Comments

Paling Banyak Dibaca