Skip to main content

Gramedia Mall Pekanbaru, Koleksi Buku Terbaru

TINGGINYA minat baca masyarakat kota Pekanbaru untuk membaca, Gramedia Mall Pekanbaru memberikan koleksi-koleksi buku terbaru. Gramedia Mall Pekanbaru yang berada di lantai II ini setiap jamnya dikunjungi rata-rata 200-250 orang terdiri dari eksekutif muda, remaja hingga orang tua. Gramedia Mall Pekanbaru siap melayani segudang aktifias dan memberikan inspirasi untuk pengunjung.
Franky Lumban Tobing selaku Supervisor Penjualan ketika ditemui Xpresi disela-sela kesibukannya, Kamis (1/05) mengatakan, Gramedia Mall Pekanbaru dengan mottonya inspiration for your live siap melayani hadir dengan pelayanan semaksimal mungkin.‘’Memberikan fasilitas seperti, pencarian buku secara komputerisasi, memberikan layanan delivery service di 850599, semua itu tidak lepas dari tujuan kami agar customer senang dan puas dengan pelayanan kami,’’ katanya.Dia juga mengatakan buku yang laris dan sangat diminati saat ini diantaranya, Novel Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih dan Laskar Pelangi.
Namun, (dia menambahkan) customer jangan takut, disini juga memberikan buku-buku umum, seperti buku sekolah, manajemen, komunikasi, komputer, kedokteran psikologi, bisnis dan masih banyak lagi.Hana misalnya, pengujung berkacamata yang duduk dibangku kelas II SMP ini mengaku senang. ‘’Bukunya lengkap dan pelayanannya ramah,’’ ungkap akhwat yang suka membaca Harry Potter ini. Berbeda lagi dengan Venti dan Risma, mahasiswa Universitas Riau Fakultas Ekonomi ini, dia sengaja menyempatkan diri berlibur menghabiskan waktu bersama dengan buku incarannya. ‘’Aku suka buku-buku tentang kepribadian dan tentunya buku yang lebih kepada perempuan,’’ kata mereka kompak.Selain itu, Gramedia Mall Pekanbaru juga pernah mendapatkan juara 1 kompetisi Delivery Service terbaik tingkat regional sumatra.
Lebih lanjut, Franky juga mempunyai harapan agar setiap pengunjung dapat menikmati dan memberikan kritikandan saran membangun kepada Gramedia.(Ridwan SMK N 1 Pangkalan Kerinci/nto)

Comments

  1. mas franky (tulang) asyik.. oya ini no hp ku 0813 77 037 282. justri iskandar berutu

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca