Skip to main content

Dapat Penghargaan, Ayudia Bing Slamet Kaget

Saat namanya disebut sebagai penerima penghargaan pelaku seni yang mendukung kegiatan kepemudaan 2008, Ayudia Bing Slamet sangat terkejut. Dia tidak menyangka sama sekali. Karena selama ini tak pernah terbesit sama sekali hal semacam itu dalam benaknya.

Pastinya penghargaan semacam ini akan membuat dia semakin termotivasi untuk terus belajar. Dengan bekal akademik tinggi kelak, ia pingin nantinya bisa membenahi tatanan yang salah sekarang ini. Seperti korupsi yang masih merajalela walau KPK sudah gahar menanganinya.


Di sisi lain Ayudia juga sangat menyayangkan sikap anak-anak muda sekarang yang terlihat malas sekolah. Padahal mereka mampu untuk itu. ‘’Kalau memang nilai akademik kurang , boleh saja pilih bidang olahraga. Kita harus selalu tumbuhkan semangat pendidikan,’’ ujarnya semangat.

Saat disambangi di kantor Menpora (18/5), cucu seniman legendaris Bing Slamet ini berpesan agar pemuda yang masih sekolah haruslah lebih serius lagi belajar. ‘’Jangan main-main, lagian itukan duit orang tua,’’ kata bintang sinetron yang bercita-cita sebagai ekonom ini.

Biografi: Ayudia Bing Slamet

Ayudhia Maharani atau lebih dikenal dengan nama Ayudhia Bing Slamet, lahir di Jakarta, 13 September 1990. Ia adalah pendatang baru dalam dunia film dan sinetron Indonesia.

Ayudia telah membintangi beberapa sinetron di antaranya, Do dan Anugrah, Nirmala, Bintang, Pintu Hidayah dan Cowok Impian. Sementara di dunia layar lebar, dirinya pernah membintangi film garapan Deddy Mizwar.

Ayudia sendiri adalah cucu dari pelawak senior, Bing Slamet. Ia adalah anak dari Hilmansyah Bing Slamet dan Cindywati, yang berarti keponakan dari aktor dan penyanyi senior, Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet.

(nto/net)

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca