Skip to main content

Alyssa Soebandono Ditawari Bikin Album


NAMA Alyssa Soebandono dalam dunia tarik suara tidak asing lagi. Siswi sebuah SMU di Jakarta ini mengaku mendapatkan tawaran bikin album. Bahkan, Icha - begitu ia kerap disapa - mengaku pernah diajak duet bareng group band Samsons.

‘’Banyak sekali yang nawarin aku bikin album. Ada pula yang ngajak duet bareng Samsons. Tapi aku pikir belum waktu untuk bikin album. Lagian aku kan masih sekolah,’’ ujar Icha, Selasa (10/4) lalu.

Dijelaskan Icha, saat ini tidak terlalu memikirkan untuk bikin album. Pasalnya ia tengah konsentrasi belajar dan akting. Icha sendiri tidak ingin meniru artis lain yang mencoba semua jenis hiburan. Menurut Icha hal itu malah bikin popularitsnya jeblok dan tidak punya karakter. ‘’Aku menganggap pekerjaan itu tidak untuk dicoba. Kita harus memilih dan itu harus serius,’’ tuturnya.

Disinggung soal duet, Icha mengatakan tawaran tersebut sudah lama dating yakni awal 2007. berhubungan Icha belum siap nyanyi, ia tidak menerima pinangan tersebut. Apalagi, bagi Icha, group Samsons sudah cukup di kenal dengan lagu dan album. Icha khawatir kehadirannya akan menjadi fitnah yang berlebihan. ‘’Aku tidak mau mendompleng nama orang lain. Aku ingin jadi diriku sendiri,’’ katanya.(nto/net)

Comments

Paling Banyak Dibaca