Skip to main content

Xpresi-riaupos.blogspot.com Mulai Digemari

BEBERAPA pekan lalu peluncuran situs online xpresi-riaupos.blogspot.com menuai banyak dukungan. Karena xpresi-riaupos.blogspot.com ini banyak menyajikan berita-berita terkini seputar remaja. Tidak hanya itu, para blogger (peminat blog) bisa menyampaikan komunikasi dua arah dengan admin situs xpresi-riaupos.blogspot.com ini.


Pada situs tersebut berisi berita seputar cover xpresi, rissing star, musik, mailing, dan berbagai ragam rubrik yang ada di xpresi media cetak Riau Pos. Selain itu bisa berbagai pengalaman seputar remaja. Sebab situs itu dikelola oleh dua anggota CCMD, yaitu Ridwan dan Hendrawan CCMD. Sabtu (5/4) lalu tim xpresi sempat meminta tanggapan seputar situs.


Mayang, siswi kelas I Perkantoran III di SMKN 1 Pekanbaru menyatakan bahwa ia sangat suka dengan situs xpresi-riaupos.blogspot.com ini. Karena disini menyajikan koran xpresi secara online. Diantaranya cerpen, tamu redaksi, galeri xpresi dan beragam info lainnya. ‘’Saya sering mengunjungi situs ini dan sering juga memberikan testimoni. Soalnya, aku suka sama situs ini. Selain itu lengkap dengan info tentang remaja. Setidaknya tampa membeli koran xpresi kita sudah bisa menikmati beritanya. Jika ketinggalan berita, bisa langsung check di xpresi-riaupos.blogspot.com ini. Pokoknya asyiklah,’’ ungkap Mayang


Harusnya, kata Mayang, situs ini haruslah friendly. Terus isinya lebih dibanyakan lagi, kalau bisa ditambah dengan tips seputar cewek dan zodiak bintang uptodate setiap pekannya. Juga ada resensi novel teenlitenya.(Shahid-WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca