Skip to main content

Via dan Mama Nani, Siap Lahir dan Batin

MENJELANG konser perdana Mamamia Show Jumat (11/4) mendatang membuat Via dan Mama Nani sempat deg-degan. Pasalnya, hari yang dinanti segera tiba. ‘’Walau pada Mamamia Goes 2 lalu saya pernah tampil. Tapi, pada Mamamia Show 2008 ini, saya sempat demam panggung. Karna, saya dan Via harus menunjukkan penampilan yang terbaik,’’ ungkap Mama Nani via telepon selulernya kepada tim Xpresi.

Saat ini, Mama Nani masih mengatur strategi untuk penampilan perdananya. Selain mempersiapkan yel-yel Mama Nani dan Via juga mempersiapkan pakaian apa yang mesti dikenakan pada konser perdana Mamamia Show 2008 ini. ‘’Wah, sempat pusing juga nih, soalnya saya bukan orang sini, jadi belum begitu tau tempat perlengkapan pakaian yang sesuai untuk Via.
Yang pasti, dari pihak Indosiar sudah memberikan sinyal agar mempersiapkan kostum, itu artinya saya harus berusaha semaksimal mungkin memilih pakaian yang terbaik buat Via. Setidaknya, saya berusaha meminimalisir komentar negatif dari Arzety Billbina,’’ jelas Mama Nani.Mengenai menjalani hidup selama di Jakarta, Mama Nani sempat mengeluhkan, di Jakarta bahan makanan serba mahal. Mama Nani sempat shock juga. Tapi, ia akan berusaha sebisa mungkin mengatur biaya hidup di sana. Sementara, Papa Jhon Edison, orang tua Via, juga berusaha menambah biaya hidup. Yang pasti, ia bertekad harus pandai-pandailah.

Mengenai persiapan konser, mama Nani menyatakan siap 80%. Saat ini, Mama Nani dan Via sedang mempersiapkan lagu yang akan dibawakan. Selain dari persiapan fisik dengan olah raga teratur dan olah vocal Mama Nani tak lupa berdoa pada Tuhan, agar terhindar dari segala rintangan.
‘’Pokoknya saya sudah siap lahir bathin dech.. Mas dan saya sudah menjalankan tiga aspek tersebut. Saya sudah berikhtiar sebisa mungkin, dan terus berdoa agar bisa menjadi yang terbaik dan terakhir, apapun yang terjadi saya hanya bisa bertawakal kepada Allah SWT,’’ tutup Mama Nani tegas.(Shahid-WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca