Skip to main content

Spooky Band Siap

DITEMUI di tempat latihannya, Spooky band, salah satu finalis Festival Band Pelajar, Pesta Rakyat Pekanbaru MX, menyatakan siap untuk menunjukkan aksi panggungnya hari ini, Ahad (20/4) di pelataran Bandar Serai Purna MTQ Pekanbaru.Kali ini, Spooky akan membawakan lagu "Lancang Kuning" dan "Gebyar-gebyar " untuk penampilan nanti. ‘’Insyaallah dari segi kostum, fisik dan mental kami sudah siap.
Kami sudah latihan beberapa minggu yang lalu. Sengaja, kami memilih lagu tersebut, karena kami ingin berbeda dengan yang lain dan ingin melestarikan lagu daerah dan lagu perjuangan,’’ ungkap Vocalis Spooky Band Andie Torino.

Groupnya tidak akan minder walau tidak membawakan lagu pop. Setidaknya, penampilan mereka ini sudah menunjukkan bahwa anak band juga bisa melestarikan lagu daerah dan tak hanya suka meniru lagu-lagu ciptaan orang lain.

‘’Yang pasti, hari ini kami siap menggebrak Panggung Pesta Rakyat MX ke-2 ini, dengan penampilan terbaik kami. Dan siap mengalahkan sepuluh kontestan se-Riau ini. Dan walau bagaimana pun, kami tetap optimis untuk menang. Karna kami datang untuk Menang! Go Spooky Go!,’’ sorak Tim Spooky Band serempak.(Shahid -WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca