Skip to main content

Kurangi Risiko Noise

Kemampuan mengurangi noise itu bisa mereduksi gangguan suara hingga nol persen. Dengan memakai Pro-idee RoadRunner, pengguna tidak akan terkena gangguan meski berponsel sambil jogging. Ini dapat terjadi karena microphone Pro-idee RoadRunner langsung terhubung tenggorokan. Saat digunakan, Pro-idee RoadRunner akan mengelilingi dan mengapit leher user. Jadi alat ini akan menempel pada leher selama digunakan. Dengan cara itu, pengguna tidak akan terganggu ketika mengoperasikan communicator ini. Bobotnya pun tidak terlalu berat, hanya 28 gram.
Kemampuan plus ini ditunjang dengan koneksi yang wireless.

Untuk menguhubungkan dengan ponsel, RoadRunner memakai penghubung Bluetooth. Fitur ini sangat kompatibel dengan segala jenis ponsel.Jika digunakan secara terus-menurus, baterai alat ini bertahan hingga sembilan jam. Jika hanya standby, bisa bertahan hingga seminggu. Baterainya menggunakan lithium-polymer kualitas tinggi. Untuk mengisi penuh, hanya membutuhkan waktu dua jam.



Karena bentuk yang unik, pemakai alat ini sekilas tampak seperti agen rahasia. Pro-idee RoadRunner sangat dianjurkan kepada orang-orang yang mobile. Terutama para pengusaha yang terbiasa menggunakan ponsel sambil mengemudi. Sayang, belum ada harga resmi yang dirilis untuk satu unitnya. Aktivitas bersepeda, bermain ski, dan mengendara motor pun tidak menghalangi seseorang untuk berkomunikasi. (kkn/mng)

Comments

Paling Banyak Dibaca