Skip to main content

GUBRI datangi Yayasan PGRI

HM RUSLI Zainal pada Senin (31/03) lalu mengunjungi yayasan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau. Kedatangan Gubernur Riau (Gubri) disambut hangat oleh seluruh warga yayasan PGRI.Kedatangan orang nomor satu Riau ini guna menyerahkan bantuan berupa sebuah mobil ambulans dan beasiswa kepada yayasan PGRI.

‘’Bantuan yang diberikan itu merupakan salah satu program pemerintah Provinsi Riau demi meningkatkan mutu pendidikan,’’ ungkap Hervin Fajri, salah seorang guru di SMK PGRI kepada Xpresi.Hervin mengatakan setibanya Gubri di lingkungan yayasan PGRI pada Senin (31/3) pukul 07.30 WIB Gubri langsung dipersilahkan menjadi pembina upacara.

‘’Waktu itu Gubri juga secara resmi mengumumkan pemberian satu unit mobil ambulans dan beasiswa kepada yayasan PGRI. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya,’’ ungkap Hervin lagi.
Kunjungan Gubri diakhiri dengan kegiatan foto bersama seluruh guru, kepala sekolah, dan siswa-siswi yayasan PGRI dari SMP, SMU, dan SMK PGRI.(Melda, Mahasiswi FE Unri)

Comments

Paling Banyak Dibaca