Skip to main content

Grup HCL dari SMKN 2 Pekanbaru

Bersaing Sehat

Sobex kali ini adalah kumpulan cewek narsis yang beranggotakan si kembar Marina, Marini, Sherly dan Ricca. Mereka berempat saat ini adalah siswa SMKN 2 Pekanbaru kelas tiga Teknik Kimia. Wuih...calon ahli kimia nih.Keempatnya heboh banget, sama-sama narsis dan hobi mejeng di depan kamera. Karena itu, mereka pun sepakat ingin menjadi Sobat Xpresi. Saking hebohnya, mereka selalu bikin aksi sampai-sampai orang yang di dekat mereka ikut-ikut jadi seru dan ramai.

Awal terbentuknya geng empat cewek ini terjadi secara tidak sengaja. Marini bercerita, mereka adalah teman satu kelas yang duduknya berdekatan. Karena itu, mereka pun jadi sering ngobrol dan sekali-kali ngerumpi (tapi nggak pada jam belajar lho!). Karena merasa kompak, mereka lalu membentuk geng yang dinamakan HCL. Ini bukan singkatan dari asam klorida lho (ih, mentang-mentang anak kimia ya!) Melainkan singkatan dari Cewek-cewek Heboh, Ca’em, dan Lucu.

"Ya, kami semua selalu jalan bareng, belajar bareng. Pokoknya bareng-barenglah. Kalaupun ada perbedaan pendapat, itu kalau lagi membahas soal sifat laki-laki hehehe," kata Marini sambil tertawa geli.Grup HCL ini juga memiliki berbagai prestasi, terutama dalam belajar. "Kami selalu bersaing sehat. Tujuannya untuk meningkatkan minat dalam belajar. Jadi kalau ada salah satu teman kami yang mulai ada tanda-tanda malas, biasanya kami omelin," katanya.(Sherly, CCMD SMKN 2 Pekanbaru)

Comments

Paling Banyak Dibaca