Skip to main content

Fani & Nova, SMK Tigama

Think Twice for Doing Bad!

Kalo kamu suka sama musik, ini ada sobat Xpresi yang juga punya hobi yang sama. Fani dan Nova, keduanya siswi SMK Tigama. Fani adalah Ketua OSIS SMK Tigama. Wajahnya yang imut dan kelakuannya yang lincah membuatnya disenangi rekan-rekannya. Mereka berdua udah sobatan sejak lama.

Keduanya sama-sama gila musik. Karena itu, saat sekolahan menggelar iven musik Tigama Festival, Fani antusias banget. Sang leader ini emang jadi super sibuk. Tapi karena enjoy, dia sih tenang-tenang aja. Apalagi sang sahabat, Nova, juga dengan suka rela memberi bantuan. "Itulah gunanya sahabat kan," ujar Nova sambil tersenyum. Dan buahnya pun manis. Acara itu sukses besar. Keduanya pun senang bukan kepalang.


Fani pun dibanjiri ucapan selamat dari sana sini. Jadi geer dong Fan?
"Ah nggaklah. Suksesnya acara itu kan bukan karena kerja keras saya saja, tapi juga temen-temen," katanya sambil tersipu.Fani bilang, doski ke sekolah emang bukan hanya untuk belajar. Melainkan, ingin mendapatkan prestasi dan ingin mewujudkan cita-cita. Untuk mencapai itu, dia sedniri punya prinsip: think twice for doing bad.
"Masa muda itu nggak terjadi selamanya. Makanya rugi kalo dihabiskan untuk hal yang jelek," katanya. Sukses deh buat kalian berdua!(dri/shahid-WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca