Skip to main content

XPRESI DAN AHFV INTERAKTIF di RADIO

Sukses konser di Bandung, band yang berangkat dari keidealisannya mampu membuktikan musiknya di tingkat nasional. Apa yang mereka raih itu, tidak lepas dari peranan media tentunya. Nah, Sabtu (22/3) kemarin nih, Air Hostess for Vacation (AHFV) diundang di Radio Gress Pekanbaru dalam ajang Gress Indie. Dalam kesempatan itu, acara yang dipandu Davin dan Tasya ini bercerita tentang perjalanan band asal kota Pekanbaru ini.

Gelaran itu dimulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB dan mendapat sambutan hangat masyarakat yang berpartisipasi dalam interaktif itu. Bagaimana tidak, band Pekanbaru yang lolos 10 besar LAlights Indiefest ini mampu menggebrak musik lokal.


Pada kesempatan itu pula, AHFV yang beranggotakan Abbot (vokal) Coki (Drummer) Apie (Gitar) Nino (Bassis) menyampaikan terima kasih kepada media yang banyak membantu terutama Xpresi dan Gress Fm.



Xpresi Enggak Ketinggalan
Sebelumnya, Jumat(21/03), Xpresi yang diwakili Ari dan Tari mendapat undangan dari Radio Gress 105,8 Fm Pekanbaru dalam Gress Afternoon Show yang dipandu oleh Tara dan Tori. Acara itu mulai pukul 16.30 WIB hingga 19.00 WIB, dengan agenda, membahas tentang libur panjang sobat Xpresi.


Interaktif yang digelar radio dengan slogannya More than just music ini berlansung selama satu jam, kemudian dilanjutkan dengan bahasan yang telah dibicarakan sebelumnya.
Tori yang juga mantan reporter A Mild Rock United ini juga mempunyai cerita tentang Xpresi. ‘’Xpresi keren, korannya pelajar ini agar lebih banyak belajar dari media luar,’’tutup Tori. (Ridwan, SMKN1 Pangkalan Kerinci)

Comments

Paling Banyak Dibaca