Skip to main content

VIA Siap Bersaing


BERHASIL lolos menembus Mamamia Goes 2, Selly Olivia, anak pertama dari pasangan Jhon Edison dan Mama Nani siap bersaing ke Mamamia Show 2008. Sebelum berangkat ke Jakarta Via sudah melakukan beberapa kegiatan penggalangan dana untuk konsernya di Mamamia Show 2008 nanti. ‘’Alhamdulillah Mas, dana yang dikumpulkan sudah cukup untuk persiapan konser perdana Via nantinya. Namun, ini baru sebatas 13 besar. Jika nanti Via terus bertahan hingga grandfinal tak tertutup kemungkinan, Via harus berjuang lebih keras lagi untuk membiayai kehidupan selama di Jakarta ini,’’ ungkap Via sapaan sehari-harinya, saat ditemui Xpresi di kediamannya Jalan Adi Sucipto No.2A, Kel Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (21/3) lalu.Sebelumnya, Via bernazar, jika lolos masuk 13 besar di Mamamia Show, ia akan memberikan bantuan kepada anak yatim di sekeliling rumahnya dan hal itu sudah dilaksanakannya. Dihadiri 60 anak yatim dan karib keluarga Via menggelar makan bersama untuk menunaikan nazarnya. Hal ini memang harus Via lakukan. Karena, ini adalah nazar Via. ‘’Dan jika nanti Via kembali lolos masuk grandfinal, Via akan membuat acara seperti ini lagi ungkapnya disela-sela acara makan bersama,’’ ucapnya.


Di akhir acara makan bersama tersebut, Via mendapat informasi dari Jakarta, bahwa akhir maret ia harus berada di Jakarta. Karena, awal April mendatang konser perdana Mamamia Show 2008 akan segera di mulai. Dan rencananya 27 Maret mendatang, Via akan berangkat ke Jakarta untuk mempersiapkan segalanya. Pokoknya, dari pihak keluarga sudah mempersiapkan segalanya. Jika Via bertahan hingga babak grandfinal, berarti selama tiga bulan Via tidak akan pulang-pulang ke Pekanbaru. Dan Jika pun lolos masuk grandfinal, mungkin saja Via akan pindah ke Jakarta. ‘’Namun, sementara ini, guru di Sekolah Via sekarang, telah memberikan Via tugas seabreak selama Via mengikuti Mamamia Show 2008 ini,’’ paparnya lagi.

Jadi, terimakasih buat semua rekan-rekan yang telah mendukung Via baik dari segi Materil ataupun mental. Terutama untuk Bapak Raja Thamsir Rachman, selaku Bupati Inhil. Via sangat menghargai sekali bantuan dari rekan-rekan. Dan Sebelum Via melangkahkan kaki ke Jakarta, Via mohon doa dari semuanya agar Via bisa sukses menjadi sang Jawara Mamamia 2008 ini.(Shahid, WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca