Skip to main content

Ulang Tahun Sekolah SMA 2 Bangkinang

Tidak terasa ternyata usia SMAN 2 Bangkinang sudah beranjak dewasa yaitu 20 tahun. Dan perayaan digelar dua pekan lalu dengan acara pemotongan kue ulang tahun.Perayaan ini dihadiri oleh sejumlah kepala dinas, mulai dari Kadis Dikpora maupun Kadis Pariwisata serta perwakilan dari berbagai sekolah di Bangkinang.


Acara diawali dengan pawai motor hias yang diwakili tiap kelas di SMAN 2 Bangkinang. Pawai motor hias tersebut di dampingi oleh personel Polisi Lalulintas Polres Kampar, salah satunya Brigadir Erisman.Setelah pawai dilanjutkan dengan acara inti yang diawali dengan pembacaan ayat suci alqur’an, kata sambutan dari kepala sekolah sekaligus mengisahkan sejarah singkat berdirinya SMA N 2 Bangkinang.


Pelepasan sepasang burung merpati sebagai lambang harapan untuk kedepannya SMAN 2 Bangkinang lebih jaya dan maju terus mengawali babak baru perjalanan Serta dilakukan juga pemotongan kue ulang tahun diiringi band alumni dari Akar band dengan membawakan lagu Jamrud, ‘ selamat ulang tahun’.


Sungguh luar biasa perayaan ulang tahun SMAN 2 Bangkinang kali ini. Mengingat pengumuman pemenang lomba pawai dilaksanakan di hari yang sama, perlombaan tersebut dimenangkan kelas XII Bahasa, piala perlombaan pawai itu akan di perebutkan tiap tahun karena piala bergilir. (Wierda dan tim, SMAN 2 Bangkinang)

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca