Skip to main content

Tingkat Pendidikan Dosen Unilak Terus Ditingkatkan

UNIVERSITAS Lancang Kuning (Unilak) adalah salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) yang dimiliki Provinsi Riau. Sudah ribuan alumni yang dilahirkannya, bahkan para alumni tersebut sudah pula bekerja di berbagai sektor, baik sektor swasta maupun pemerintahan.Untuk wisuda priode 2007-2008 tanggal 1 Maret 2008, kata Rektor Unilak Dr H Sudi Fahmi SH MHum beberapa waktu lalu, telah diwisuda sebanyak 375 lulusan dari delapan fakultas.

Priode tersebut adalah wisuda sarjana ke 36. Wisuda yang berlangsung di Aula Unilak ini berasal dari 41 wisudawan Fakultas Ilmu Administrasi, 98 Fakultas Ekonomi, 21 orang dari Fakultas Teknik, 105 orang dari Fakultas Pertanian, 69 dari Fakultas HUkum, 30 orang dari Fakultas Ilmu Budaya dan 11 orang dari Fakultas Kehutanan.Menjawab tantangan masa depan, Unilak terus beberbedah diri, termasuk memperbaiki kualitas para dosen dengan cara di sekolahkan untuk meraih gelar master dan doktor.

Ada sekitar 15 dosen yang sedang menjalani pendidikan master dan 22 dosen menjalani pendididkan doktor.‘’Kontribusi SDM yang diberikan Unilak kepada daerah ini semoga mampu meningkatkan proses keberlangsungan pembangunan di segala bidang. Bagi tamatan Unilak diminta jangan cepat puas diri, karena masih banyak lagi yang mesti kita kerjakan demi keberlangsungan bangsa ini,’’ ujar Sudi Fahmi.(Enda Kaswara, SMA Al Huda Pekanbaru).

Comments

  1. tingkatkan trus mutu pendidikan unilak.
    khusus na wat fakultas teknik nya..
    Salam Sukses Luar Biasa wat Kampus Universitas Lancang Kuning!! (Y)

    ReplyDelete
  2. Mohon dOnk jUmlah Unit KomputEr di pErpuS d tAmbahin dOnk,,
    mSa tiAp dTang k sNa kOmpuTer nA di pKe tEruus,,
    kUrang bAnyAk tUuuwWW

    ReplyDelete
  3. Fakultas Ilmu Komputer harus menjadi lebih yang terbaik di Lingkungan Universitas Lancang Kuning.
    Bravo,......&
    GO.O.O... "F A S I L K O M"

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca