Skip to main content

Strawbery Shake Juara Pertama Pada Cheers PCR

STRAWBERY Shake kembali berjaya di ajang bergengsi Politeknik Caltex Riau (PCR) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, dengan beranggotakan 10 orang mereka sukses merebut perhatian dewan juri, persiapan yang mereka lakukan selama satu bulan ini betul-betul menghasilkan sesuatau yang memuaskan, sehingga dukungan dari teman-teman dan pihak sekolah terus mengalir untuk mereka.


Cheers yang beranggotakan Ayu, Cha-cha, Echa, Nike, Nining, Nita, Ully, Vira dan Wiby ini membuat kagum para dewan juri dan seluruh penonton yang ada di Gelanggang PCR. Mereka juga merasa bangga dan senang karena persiapan yang mereka lakukan tidak tanggung-tanggung, bahkan untuk kostum yang mereka kenakan pada saat perlombaan sengaja mereka pesan dari kota Jakarta, namun itu semua berhasil membuat mereka sukses untuk yang kesekian kalinya.

‘’Ini baru permulaan awal yang mereka lakukan di tahun 2008 ini dan untuk selanjutnya mereka juga akan berusaha memberikan yang terbaiak bagi sekolah mereka, kami betul-betul puas dengan kemenangan ini karena ini akan memotivasi kami untuk terus maju dan memberikan yang terbaik bagi semuanya,’’ ujar Wiby yang merupakan leader dari tim ini.(Enda Kaswara, SMA Al-Huda Pekanbaru)

Comments

Paling Banyak Dibaca