Skip to main content

SMPN 2 Ujungbatu Tuan Rumah MKKS

SMPN 2 Ujungbatu menjadi tuan rumah dalam rapat MKKS ( Musyawarah Kegiatan Kepala Sekolah) se Kabupaten Rokan Hulu. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh kepala sekolah tingkat SMP, MTS, SMA, SMK, dan MA.Walaupun kepala sekolah yang hadir 60 0rang dari 114 kepala sekolah namun tidak mengurangi semangat mereka. Kegiatan ini ditaja oleh pengurus MKKS Kabupaten Rokan Hulu. Bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar kepala sekolah yang ada di Rokan Hulu. Sehingga saling mengenal satu sama lain.Selain itu, juga membahas UN yang akan diadakan pada bulan Mei mendatang. Semoga hasil UN tahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi banyak kiat dan usaha yang dilakukan oleh berbagai kalangan sekolah seperti balajar kelompok, bimbingan belajar, bahkan try out. Ditanya Wartawan Masa Depan SMPN 2 Ujungbatu, seputar kegiatan tersebut kepada Ketua MKKS, Drs. Yuni Syafrin MM, beliau mengatakan ikut berbangga hati kepada SMPN 2 Ujungbatu atas partisipasinya dalam mempersiapkan MKKS ini karena dalam waktu 2 hari, Kepala Sekolah SMPN 2 Ujungbatu Drs Desri Yanson serta seluruh anggota sekolah dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.Selain itu beliau juga bangga kepada Tim WMD SMPN 2 Ujungbatu karena dengan bergabung sebagai WMD lebih dapat menggembangkan bakat terutama di bidang jurnalistrik yang menurutnya harus selalu dikembangkan dan dapat dicontoh oleh seluruh sekolah khususnya di Kabupaten Rokan Hulu ini.Sedikit tips dari Tim WMD SMPN 2 Ujungbatu khususnya buat anak-anak kelas IX. Jangan mengganggap bahwa UN itu sesuatu hal yang menakutkan, namun terapkanlah teori SHINZUI (lawan bukan berarti musuh, namun musuh sudah pasti lawan) hingga kita dapat mengambil kesimpulan bahwa UN itu merupakan jalan yang harus ditempuh untuk meraih kesuksesan (Revina Sara, Pitri Rahma Dewi dan Nanda Saputra SMPN 2 Ujungbatu)

Comments

  1. sirahturahmi hanya bisa mempererat hubungan antara satu gengan yang lainnya baik itu dikalangan murid-mirid maupun guru setingkat.tapi di sini saya memberi saran agar supaya dibuat unit-unit kegiatan yang mana nantinya bisa memberi bekal dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa dintaranya kegiatan tersebut:olahraga,kesenian,pertemuan keagamaan.karena mereka masih menuju proses tahap pembelajaran secara informal.

    ReplyDelete
  2. sirahturahmi hanya bisa mempererat hubungan antara satu Dengan yang lainnya baik itu dikalangan murid-mirid maupun guru setingkat.tapi di sini saya memberi saran agar supaya dibuat unit-unit kegiatan yang mana nantinya bisa memberi bekal dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa dintaranya kegiatan tersebut:olahraga,kesenian,pertemuan keagamaan.karena mereka masih menuju proses tahap pembelajaran secara informal.



    ONE_TIGER (UNP-PADANG)

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca