Skip to main content

SMA IT Mutiara Duri

MENJELANG Olimpiade Kewarganegaraan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis yang akan berlangsung Senin (24/3) besok, SMA Islam Terpadu Mutiara Duri telah mempersiapkan sebanyak 15 orang siswanya untuk berlaga di olimpiade tersebut memperebutkan tiket menuju olimpiade tingkat Provinsi.


Perwakilan yang terdiri atas Ade putra, Andri, Mayansari, Nisa, Nurul, Septian, Sukria, Wulandari, Yakub, dan Zendi serta beberapa orang siswa kelas X lainnya ini, telah dibekali materi-materi yang akan diperlombakan saat olimpiade berlangsung.

Persiapan yang mereka lakukan telah dimulai sejak beberapa pekan lalu.Sehingga semua peserta dari SMA Islam Terpadu Mutiara Duri ini telah siap mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah. ‘’Acara ini betul-betul mampu memperkenalkan kepada siswa mengenai politik serta sistem pemerintahan yang tentunya menjadi pengalaman tersendiri bagi para siswa seandainya nanti terjun secara langsung dalam dunia pemerintahan,’’ tutur Septian salah satu perwakilan dari SMA IT Mutiara Duri saat diwawancarai Xpresi Jumat (14/3) lalu.(Enda Kaswara, SMA Al-Huda).

Comments

  1. jEmmPooool deh buat mutiara,,,my memories school,, tetep jaya,,and di ridhoi ALLAH

    ReplyDelete
  2. aduhhhh.....sayang bangetrt y, aq ga msk di sma mutiara...padahal waktu SMP aq ngidam-ngidami SMA tu,,,eh,ko aq nyasar ke MEDAN....nyesalllll. .......

    ReplyDelete
  3. eh....aku iri dengan orang yang masuk situ...tapi iri gak boleh y kan dalam ajaran agama kita.y uda de..aqkan pnya adik..y mana tau aq bs skolakan dia k situ...

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca