Skip to main content

SMA Al Huda Maksimalkan Kemampuan

JELANG Ujian Nasional (UN) yang tinggal beberapa pekan lagi, Sekolah Menengah Atas (SMA) Al-Huda Pekanbaru yang di Kepalai H Jhoni Ardan Wardan LC MA, berusaha memaksimalkan persiapan dalam menghadapi UN. Untuk persiapan mental para siswa, pihak sekolah telah berusaha membimbing siswa dengan berbagai cara.
‘’Kami juga telah mempersiapkan pelatihan secara intensif, salah satunya dengan cara memberikan bimbingan khusus dalam hal pelajaran yang dimasukkan dalam UN, seperti Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Fisika, Kimia dan juga Biologi,’’ ucapnya.

Mengenai persiapan para siswa untuk UN tahun ini, sebagian dari mereka menyatakan UN tahun ini betul-betul membuat mereka berusaha untuk memaksimalkan pelajaran harian.Disinggung keoptimisan sekolah mengenai persentase kelulusan siswa di SMA Al-Huda, menurut Jhoni Ardan bahwa sekolah meyakini 99 persen siswa sekolah ini akan lulus. ‘’Namun kita tetap berharap siswa kita lulus 100 persen,’’ tuturnya.(Enda Kaswara, SMA Al Huda Pekanbaru)

Comments

Paling Banyak Dibaca