Skip to main content

PT UT School kunjungi SMKN 2 Pekanbaru

SEKOLAH Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Pekanbaru, Kamis (27/3) mendapat kunjungan istimewa dari PT United Trators School Jakarta. Rombongan ini diterima hangat Kepala SMKN 2 Pekanbaru H Syahril SPd MM dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas Maryulis SPd.


Kedatangan tamu ini menindalanjuti kerjasama program S1, S2 dan S3 untuk alumni SMKN 2 Pekanbaru yang meliputi bidang Mekanik Alat-alat Berat dan Operator. Pada kesempatan itu juga ditayangkan film tentang kegiatan pekerja PT United Tractors School Jakarta tersebut.



Direktur PT United Tractors School Amin Santoso mengatakan, menjadi pekerja andal, perlu dipersiapkan diri sejak dibangku sekolah khususnya sekolah kejuruan sesuai dengan keperluan perusahaan.



Kepala SMKN 2 H Syahril SPd MM mengungkapkan sangat bangga sekolahnya terpilih menjadi salah satu tujuan kunjungan ketiga setelah wilayah Jawa dan Kalimantan oleh PT United Tractors School. Sekolah ini menjadi tujuan kunjungan mereka itu karena, SMKN 2 Pekanbaru berstandar Internasional serta memiliki mutu dan kualitas yang tinggi di samping itu termasuk sekolah terbesar dan terbanyak jumlah siswanya yang mencapai 1900 siswa.(Sherly CCMD,SMK Negeri 2 Pekanbaru)

Comments

Paling Banyak Dibaca